Minggu, 05 April 2020

Pengertian dan Macam-macam Sudut

Pernah nggak sobat kepikiran apa itu sudut?

Saya sih nggak kepikiran apa pengertian sudut itu sendiri karena nggak dipikirpun kita tau yang mana yang dimaksud sudut. Mungkin dari kecil kita sudah sering kali mendengarkan kata sudut rumah, sudut siku-siku ataupun sudut yang berupa bilangan derajat. Namun saat kita disuruh menjelaskan pengertian sudut saya yakin kebanyakan orang akan mulai berpikir lalu mengatakan "sudut adalah yang ini.." atau "sudut itu yang 90 derajat atau siku-siku".

Hahahaha.. semoga saja sobat nggak kayak gitu, tapi semenjak saat itu saya mulai kepikiran banyak hal yang kita ketahui namun tidak dapat kita jelaskan melalui kata-kata. Yang kita ketahui berupa gambaran tetapi gambaran itu pula sudah cukup kita susun menjadi kalimat yang mewakilinya dengan ketentuan kalimat tersebut bersifat umum agar dapat terhubung dengan setiap kata pendukungnya.

Hmmm itu tadi sebatas pengalaman saya yah sobat, nah mari kita lihat apa pengertian sudut dan macam-macam sudut berdasarkan sudut pandang saya..

Pengertian sudut


Tidak ada komentar:

Posting Komentar